Hubungi
Home | Artikel

Yudisium Sarjana Program Studi Pendidikan Keagamaan Buddha STIAB Jinarakkhita Lampung Tahun 2023


Diposting pada tanggal 27 Oktober 2023

Bandar Lampung-STIAB Jinarakkhita Lampung pada Rabu (25/10/2023) melaksanakan Yudisium Sarjna Mahasiswa Angakatan XVI Program Studi Pendidikan Keagaaman Buddha Tahun Akademik 2022/2023. Sebanyak 19 mahasiswa/i menjadi peserta dalam acara yang berlangsung di Ruang Multifungsi STIAB Jinarakkhita Lampung.

Kegiatan berlangsung dari Pukul 13.00 s.d. 14.50 WIB. Dalam acara ini turut hadir Ketua Yayasan Buddhayana Vidyalaya YM. Bhiksu Nyanamaitri, Mahastavira, Wakil Ketua 1 Bidang Akademik STIAB Jinarakkhita Ibu Wistina Seneru, S.Pd.B (YM. Bhiksuni Bhadrakhema), Wakil Ketua II STIAB Jinarakkhita Bapak. Rapiadi, S.Ag., M.Pd.B (YM. Bikkhu Bhadrapurisssa), Ketua Program Studi Pendidikan Keagaaman Buddha, Ilmu Komunikasi Buddha dan Bisnis Manajemen Buddha serta Dosen dan Staff STIAB Jinarakkhita.

Pada kesempatan ini, Ketua Yayasan Buddhayana Vidyalaya, Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kepala Program Studi Pendidikan Keagamaan Buddha dalam sambutannya turut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan memberikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan seluruh proses pembelajaran selama kurang lebih empat tahun satu bulan.

Acara yudisium ini adalah bukti dari perjuangan dan kerja keras para mahasiswa dalam mengejar pendidikan tinggi dan pengembangan spiritual mereka di STIAB Jinarakkhita Lampung. Selamat kepada semua lulusan Program Studi Pendidikan Keagamaan Buddha tahun 2023, semoga para peserta yudisium dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam masyarakat dan sukses dalam perjalanan berikutnya.

Versi cetak
#yudisium sarjana program studi pendidikan keagamaan buddha stiab jinarakkhita lampung tahun 2023

Artikel Terkait



Artikel Terkini



Polling Pendapat


Layanan online manakah menurut anda yang perlu kami kembangkan ke depan?